Alokasi Penghasilan

Alokasi Penghasilan


Gambar diatas merupakan pembagian  penghasilan saya, dan rata-rata untuk pengeluaran perbulannya.

Mengapa Besar di Investasi ?

Ini saya lakukan untuk mencapai tujuan saya, dimana investasi ini merupakan tabungan saya yang akan saya gunakan untuk rencana saya, biasanya dengan investasi ini saya cepat mencapai target saya meskipun tergantung perkembangan investasi saya.

Saya menginvestasikan uang saya di pasar saham, jadi kalau saham yang saya pegang atau miliki cepat naik maka segala target yang akan dicapai cepat tercapai, meskipun dipasar saham merupakan memiliki resiko tinggi tapi keuntungan yang dijanjikan juga besar, hal ini kembali lagi kepada keputusan investasi dan analisis kita terhadap suatu saham yang akan kita beli.

Di saham biasanya saya melakukan tradeing dengan rentan waktu berbulan-bulan dan dari pergerakan serta situasi yang ada, karena harga saham sangat rentan dengan berita dan situasi nasional maupun internasional jadi saya juga harus mengetahui berita yang sedang beredar terutama yang menyangkut emiten yang saya miliki.


Untuk gambar diatas merupakan alokasi secara garis besar dari pengeluaran saya selama sebulan dengan menggunakan penghasilan yang saya dapatkan, untuk pakaian tidak saya masukan karena saya jarang membeli pakaian, paling juga saya membeli pakaian satu tahun sekali.

Comments