Tampa Ide





Sebenarnya saya binggung mau nulis tentang apa, namun untuk saat ini saya memutuskan untuk mengupdate blog saya supaya kelihatan terupdate.

Terkadang saya punya ide untuk menulis namun, terkadang juga ide itu hilang begitu saja karena kesibukan yang saya alami, sebenarnya saya tidak begitu sibuk namun untuk membuat sebuah postingan harus memerlukan konsentrasi, saya akan malas kalau ditengah saya sedang asik-asiknya menulis tiba-tiba terganggu hal inilah yang membuat saya jarang membuat tulisan.

Untuk sebuah tulisan ini, saya akan sedikit cerita bagaimana saya mengunakan uang gaji saya, ya kalau takarannya nominal jauh dari harapan namun itu sebenarnya sangat berberkat bagi saya, jujur saja untuk biaya hidup selama ini saya tidak mengunakan uang gaji saya tapi saya dapatkan dari usaha kecil-kecilan, lumayan juga untuk biaya makan dan biaya liburan kalau saya mau liburan.

Untuk gaji saya, saya gunakan unuk membeli saham sampai uang tersebut cukup untuk saya belanjakan dengan cita-cita atau barang tertentu, sesuai dengan planing yang sudah saya susun, gaji saya juga tidak besar harap maklum saya hanya sebagai seorang pengajar yang di kontrak oleh pemerintahan kabupaten saya, setelah sebelumnya saya juga disekolahkan mereka sehingga bisa kuliah.

Namun itu semua saya sukuri meskipun sebenarnya masih ada sesuatu yang kurang, yang saat ini saya rasakan, biarlah alam semesta ini menutupi kekurangan tersebut, mungkin hanya sekian untuk tulisan saya yang pendek ini.

Comments