Terperangkap Dalam kekuatan Kegelapan

Diantara kita mungkin kadang tidak percaya dengan adanya tahiul dan sejenisnya, dan terkadang kita meragukan kekuatan-kekuatan tersebut. Dikarenakan kita tidak bersentuhan langsung dengan kekuatan tersebut, namun sebenarnya kekuatan tersebut ada dalam diri kita yang berdampingan dengan kekuatan terang (kekuatan putih).


Bagi mereka yang mengorbankan diri dan bersekutu dengan kekuatan kegelapan, dalam diri mereka ada niat untuk melepaskan kekuatan tersebut, dan terbersit dalam pikiran mereka untuk melucuti atau melepaskannya meski kadang hanya datang sepintas-sepintas. Namun karena sudah dibutakan dengan kekuatan kegelapan tersebut membuat mereka tidak bisa lepas dari kekuatan tersebut yang menyebabkan mereka larut dan terbuai oleh kekuatan tersebut. 

Karena ada perlawanan dalam diri orang tersebut antara kekuatan jahat dan baik, yang dimenangkan oleh kekuatan jahat tersebut membuat orang tersebut hidupnya tidak begitu membahagiakan bahkan kelihatan ada beban dalam benaknya, dan kehidpannya pun selalu tidak mendatangkan kebaikan. Dikarenakan dia sendiri yang menebar kejahatan dalam dirinya yang mengakibatkan menuai kejahatan tersebut. Ibarat kita menabur ilalang tidak mungkin akan tumbuh padi pula, tapi kalau kita menabur padi ilalang pasti akan ikut tumbuh. 

Kekuatan putih berasal dari sang pencipta itu sendiri, namun karena kita hidup di dunia ini yang penuh dengan kekuatan-kekuatan putih dan kejahatan akan saling mengalahkan dan akan berlawanan terus sampai dunia ini berakhir. 

Sumber kekuatan jahat ini berasal dari dunia lain untuk mengacaukan kebaikan yang ditaburkan di dunia ini. Orang-orang yang terperangkap dalam dunia kegelapan akan susah sekali untuk keluar dari kekuatan tersebut, kecuali bisa mengorbankan segala iming-iming yang menipu dari kekuatan tersebut. 

Kekuatan kegelapan berasala dari kekuatan terang juga, namun dikarenakan dia membelot dan memberontak dari sang penciptanya membuat dia jahat dan berusaha untuk merusak segala sesuatu yang diciptakan untuk hal-hal yang indah dan baik.

Comments