Pemerintahan Yang Tidak Memikirkan Nasib Rakyat

Rakyat Indonesia sudah bosan dengan keadaan perpolitikan di negara ini dimana mereka mengharpakan perubahan, namun perubahan yang mereka harapkan tidak kunjung-kunjung datang juga, yang datang malah perubahan yang menyebabkan mereka makin sengsara.
Para tokoh politik dan elit politik hanya mementingkan kepentingan kelompoknya mau pun kepentingan pribadi masing-masing tampa memikirkan nasib
rakyat Indonesia secara keseluruhan. Siapa pun orang yang memegang kekusaan di negeri ini hanya mementingakan kepentingan kelompoknya saja dan kepentingan pribadinya.
Jika ia berusaha untuk menepati janji-janjinya dalam kampanye dia akan mengalai kesulitan karena ditekan dalam kelompoknya supaya sesuai dengan kehendak kelompoknya, pada hal dalam kelompok tersebut sebenarnya di pengaruhi oleh orang-orang yang mempunyai pengaruh dalam kelompok tersebut. Bagaimana menurut kalian pemerintahan Indonesia pada saat ini ?
Kalau menurut saya sendiri pemerintahan di negara ini tidak berani mengambil tindakan karena takut pada kelompok lain yang menguasai dan mendikte yang berkuasa. Mungkin pengaruhnya tidak kelihatan secara jelas namun hal tersebut sebenarnya ada , dan berdampak terhadap keputusan-keputusan pemerintah pada saat tertentu (waktu berkuasanya).
Segala kekacauan yang berkaitan dengan perpolitikan di negara ini diakibat perbuatan orang-orang tertentu yang tidak ingin negara ini tumbuh besar sesuai dengan yang dicita-citakan negara ini dan seluruh rakyatnya. Para kroni yang mempunyai kepentingan untuk menarik keuntungan dari negeri yang kaya raya ini (sumber daya alamnya) menjadi salah satu penyebab negara kita ini hanya bisa berjalan ditempat. Kita perhatikan saja para pejabat yang dikritik hanya berkilah terhadapa kegagalan yang ia perbuat semasa jabatannya, bahkan ketika banyak pihak yang menuntunya untuk turun ia malah acuh dan seolah-olah buta tuli atau memang dia itu buta dan tidak mencintai negara ini, kita bisa lihat jika ia memang mencintai negara ini ia pasti mau memajukan negara ini. Itu pasti di lakukan oleh orang yang mencintai negaranya dan berkorban untuk kemajuan bangsanya apa pun ia pertaruhkan untuk negaranya termasuk kehilangan jabatan. Begitu juga dengan pejabat pemerintahan yang mengambil keuntungan sebesar-besarnya dan memperkaya dirinya berdasarkan jabatan dan kekuasaan yang sedang ia pegang tersebut.

Comments