Jumlah (aktif): 15
Persediaan: AF / AD: KA-50, 15, 2 tahun 2005,, 3 2007 5 2008-2009. 01,2009 menurut Arseniev Plant JSC produksi serial dibatalkan mendukung KA-52.
Main rotor diameter 14,5 meter
Panjang dengan rotor berputar 15,9 meter
Tinggi : 4,9 meter
Wing span 7,3 meter
Berat
Berat Kosong : 7.692 kg
Normal take off berat : 9.800 kg
Berat maksimum lepas landas : 10.800 kg
Berat beban : 610 kg
Berat beban maksimum : 1.811 kg
Mesin
Dua TV3-117VMA mesin 2 x 2.200 h.p
Landing gear roda tiga nosewheel ditarik roda-roda pendarat pesawat sejenis
Prestasi
Maksimum tingkat kecepatan pesawat 310 km / h
Diving kecepatan 390 km / h
Cruise kecepatan 270 km / h
Langit-langit melayang 4.000 meter
Layanan langit-langit 5.500 meter
Vertikal tingkat memanjat pada 2.500 m 10 m / s;
Rentang penerbangan dengan km normal take-off 460
Berat
Ferry kisaran 1.160 km
Avionics: The hokum menggunakan TV tingkat cahaya rendah atau penampakan termal, laser berbagai-finder (10 km), FLIR, data sensor udara, dan digital data-link yang interface dengan api kontrol komputer-, seorang pilot otomatis, sebuah penampakan helm sistem dan HUD untuk lokasi target, perolehan, peruntukan, dan menembak. Malam / Cuaca Kemampuan:
avionik pesawat ini memastikan paket satu hari penuh / malam, semua kemampuan cuaca. Jika dipekerjakan pada malam hari dalam sebuah serangan, harus dilengkapi dengan penargetan pod malam. polong ini termasuk FLIR, radar gelombang milimeter, dan suatu pemandangan elektro-optik mengambil salah satu pylons underwing. The Ka-50N, dan KA-52 mampu melaksanakan misi serangan di siang / malam, dan semua kondisi cuaca.
Perusahaan Perancis Thomson-CSF, dan sextant nav Avionique menawarkan sistem serangan /, yang dapat dipasang untuk mengekspor varian.
Bertahan hidup / Penanggulangan: rotor Pokok dan mesin elektrik deiced.
penekan tanda tangan Inframerah dapat dipasang pada knalpot mesin.
Radar penerima peringatan, IFF, sekam dan suar.
Armored kokpit dan tangki bahan bakar diri-sealing.
Pilot ejeksi sistem.
Persenjataan: 1x 30-mm 2A42 meriam [250 HE-Frag + 250 AP]
2 - AT-16 VIKhR tank (6 masing-masing)
2-80-mm roket (20 masing-masing)
2 - Twin 23-mm gun pod [940 putaran]
4-500-kg bom
2 - AAM AA-11/ARCHER
Tangki bahan bakar eksternal (500 liter) 30-mm Otomatis Cannon, 2A42:
Range: 3.000 m efektif
Elevation: -45 ° hingga +10 °
Traverse: ± 15 °
Ammo tipe dan tingkat dari api dipilih oleh pilot (HE atau AP, 350 atau 600)
Persenjataan:
Pesawat-mount 30 mm meriam di sisi kanan
80-mm roket
AT-16 VIKhR ATGMs [tank rak dapat menekan untuk 12 °]
http://warfare.ru/?linkid=1631&catid=260〈
Persediaan: AF / AD: KA-50, 15, 2 tahun 2005,, 3 2007 5 2008-2009. 01,2009 menurut Arseniev Plant JSC produksi serial dibatalkan mendukung KA-52.
Main rotor diameter 14,5 meter
Panjang dengan rotor berputar 15,9 meter
Tinggi : 4,9 meter
Wing span 7,3 meter
Berat
Berat Kosong : 7.692 kg
Normal take off berat : 9.800 kg
Berat maksimum lepas landas : 10.800 kg
Berat beban : 610 kg
Berat beban maksimum : 1.811 kg
Mesin
Dua TV3-117VMA mesin 2 x 2.200 h.p
Landing gear roda tiga nosewheel ditarik roda-roda pendarat pesawat sejenis
Prestasi
Maksimum tingkat kecepatan pesawat 310 km / h
Diving kecepatan 390 km / h
Cruise kecepatan 270 km / h
Langit-langit melayang 4.000 meter
Layanan langit-langit 5.500 meter
Vertikal tingkat memanjat pada 2.500 m 10 m / s;
Rentang penerbangan dengan km normal take-off 460
Berat
Ferry kisaran 1.160 km
Avionics: The hokum menggunakan TV tingkat cahaya rendah atau penampakan termal, laser berbagai-finder (10 km), FLIR, data sensor udara, dan digital data-link yang interface dengan api kontrol komputer-, seorang pilot otomatis, sebuah penampakan helm sistem dan HUD untuk lokasi target, perolehan, peruntukan, dan menembak. Malam / Cuaca Kemampuan:
avionik pesawat ini memastikan paket satu hari penuh / malam, semua kemampuan cuaca. Jika dipekerjakan pada malam hari dalam sebuah serangan, harus dilengkapi dengan penargetan pod malam. polong ini termasuk FLIR, radar gelombang milimeter, dan suatu pemandangan elektro-optik mengambil salah satu pylons underwing. The Ka-50N, dan KA-52 mampu melaksanakan misi serangan di siang / malam, dan semua kondisi cuaca.
Perusahaan Perancis Thomson-CSF, dan sextant nav Avionique menawarkan sistem serangan /, yang dapat dipasang untuk mengekspor varian.
Bertahan hidup / Penanggulangan: rotor Pokok dan mesin elektrik deiced.
penekan tanda tangan Inframerah dapat dipasang pada knalpot mesin.
Radar penerima peringatan, IFF, sekam dan suar.
Armored kokpit dan tangki bahan bakar diri-sealing.
Pilot ejeksi sistem.
Persenjataan: 1x 30-mm 2A42 meriam [250 HE-Frag + 250 AP]
2 - AT-16 VIKhR tank (6 masing-masing)
2-80-mm roket (20 masing-masing)
2 - Twin 23-mm gun pod [940 putaran]
4-500-kg bom
2 - AAM AA-11/ARCHER
Tangki bahan bakar eksternal (500 liter) 30-mm Otomatis Cannon, 2A42:
Range: 3.000 m efektif
Elevation: -45 ° hingga +10 °
Traverse: ± 15 °
Ammo tipe dan tingkat dari api dipilih oleh pilot (HE atau AP, 350 atau 600)
Persenjataan:
Pesawat-mount 30 mm meriam di sisi kanan
80-mm roket
AT-16 VIKhR ATGMs [tank rak dapat menekan untuk 12 °]
http://warfare.ru/?linkid=1631&catid=260〈
Comments
Post a Comment