Intrik Politik

Saya sebagai masyarakat awam, dan bukan orang yang tertarik ingin terjun kedunia politik, sangat miris melihat tingkah dan sepak terjang para petinggi politikus negeri ini.
Mengapa prihatin ?

Keprihatinan saya timbul karena melihat perbuatan dan apa yang mereka pikirkan, setelah kisruh mengenai pilpres sekarang mereka lagi ribut-ribut bagi-bagi kue kekuasaan, masing-masing golongan mempertahankan kepentingannya (ego masing-masing) tidak ada yang lebih memikirkan kepentingan bangsa ini, yang mereka pikirkan Cuma kepentingan golongan masing-masing.
Saya juga prihatin mengenai sikap dan prilaku para wakil rakyat, yang katanya mewakili rakyat tapi kenyataannya mereka tidak benar-benar memikirkan rakyat, jangan-jangan mereka berpikir bahwa suara rakyat tidak akan mereka dengar, karena mereka telah membayar suara tersebut disaat PILEK kemarin ?
Para pejabat negara juga seperti itu, mereka benar-benar takut dengan orang-orang politik, mungkin mereka beranggapan bahwa orang-orang tersebut mewakili rakyat, jadi keputusan yang di buat oleh para pejabat tersebut Cuma mendengarkan bisikan politikus tersebut, okelah kalau bisikan tersebut benar-benar berpihak kepada rakyat, tapi bagaimana jika bisikan tersebut tidak berpihak kepada masyarakat ?
Para pejabat juga ada yang hidupnya korup, mengambil yang bukan menjadi haknya, wakil rakyat juga gitu, mereka maunya mendapatkan tunjangan yang tinggi, tapi mereka benar-benar tidak merakyat. Kapankah negeri ku ini akan tumbuh menjadi negeri yang tidak ego lagi ?
Berbagai cara dilakukan para politikus dan para pejabat untuk memuluskan keinginan kelompok mereka, ada yang mengorbankan kelompok lain bahkan ada juga yang mengorbankan rakyat sendiri, benar-benar tragis.

Comments