ENTINITY

Suatu entitas adalah sesuatu yang berbeda, terpisah keberadaan, meskipun tidak perlu sebuah eksistensi material. Secara khusus, abstraksi dan fiksi hukum biasanya dianggap sebagai entitas. Secara umum, juga tidak ada anggapan bahwa suatu entitas bernyawa. Entitas sistem yang digunakan dalam model-model yang menampilkan perkembangan komunikasi dan pemrosesan internal, katakanlah, dokumen dibandingkan dengan pemrosesan order tersebut.

Sebuah entitas yang dapat dipandang sebagai suatu himpunan yang berisi Dalam filsafat, seperti dikatakan set menjadi benda-benda abstrak.

Kadang-kadang, kata entitas yang digunakan dalam pengertian umum yang sedang, baik atau tidak memiliki bahan rujukan keberadaan; misalnya, sering disebut sebagai entitas tanpa korporeal bentuk, seperti bahasa. Hal ini juga sering digunakan untuk merujuk kepada hantu dan roh-roh. Diambil lebih lanjut, badan kadang-kadang mengacu pada keberadaan atau sedang sendiri. Sebagai contoh, mantan diplomat Amerika Serikat George F. Kennan pernah berkata bahwa "kebijakan pemerintah Amerika Serikat adalah mencari. Untuk melestarikan cina kesatuan teritorial dan administratif."

Kata entitative adalah bentuk kata sifat kata benda entitas. Sesuatu yang entitative adalah "dianggap sebagai entitas murni; disarikan dari semua keadaan", yaitu, yang dianggap sebagai entitas sendiri, terlepas dari petugas keadaan.

1. Sebuah DBMS entitas adalah hal baik di dunia model atau elemen gambar dalam sebuah ERD.

2. Sebuah SUMO, Badan adalah akar dan berdiri untuk kelas universal individu.

3. Dalam VHDL, entitas adalah kata kunci untuk mendefinisikan sebuah obyek baru.

4. Sebuah SGML entitas adalah singkatan untuk beberapa diperluas sepotong teks SGML.

5. Sebuah arsitektur sistem terbuka entitas rutin yang aktif dalam suatu lapisan.

6. Dalam permainan komputer dan mesin permainan, entitas adalah dinamis objek seperti pemain non-karakter atau item.

7. Dalam HTML, entitas adalah potongan kode (misalnya: "®" untuk "Merek Dagang Terdaftar") yang ditafsirkan oleh web browser untuk menampilkan karakter khusus. Lihat Daftar XML dan referensi entitas karakter HTML.

8. Dalam hukum, suatu badan hukum adalah suatu entitas yang mampu membawa hukum hak-hak dan kewajiban, seperti orang alami atau buatan orang (misalnya badan usaha atau entitas perusahaan).

Comments