Bermimpi Beli Motor Seharga Rp.130 Juta

sumber gambar: merdeka.com

Semalam saya bermimpi membeli motor seharga 130 juta, namun setelah saya cek motornya ternyata motornya Cuma satu silinder dan saya pun meminta dikembalikan uang saya yang udah saya berikan, namun disaat yang sama juga saya lupa jumlah uang yang saya berikan tersebut, dan saya pun memberi tahukan kepada salesnya kalau uang saya kisaran Rp.125-Rp. 130 juta. Dalam mimpi tersebut sih sebenarnya untuk membelikan adek saya motor karena yang saya punya pun sudah ada, sehingga salesnya ngomong ”untuk siapa lagi” saya bilang: ”untuk adek” saya

Setelah saya cermati, mungkin ini mimpi yang tidak baik, saya sudah mengorbankan apa yang saya miliki namun saya kecewa dengan sesuatu tersebut karena tidak sesuai dengan yang saya harapkan. Karena kecewa maka saya ingin dikembalikan apa yang telah saya korbankan tersebut. 

Dalam mimpi tersebut uang yang saya berikan belum dikembalikan. Apakah ini artinya bentuk kekecewaan saya selama ini ? 

Mengharapkan sesuatu namu sesuatu yang saya harapkan tersebut ternyata mengecewakan saya, ataukah ini mengambarkan sesuatu yang belum atau akan terjadi kelak ?

Saya tiba-tiba kepikiran, motor yang ingin saya pinang adalah seorang gadis, namun gadis tersebut mengecewakan saya dan saya ingin apa yang telah saya korbankan untuk dikembalikan, tamun itu tidak kembalikan. Ini haya kemungkinan dan kalau ini sih sebenarnya sudah terjadi. Tapi ada tapinya dalam mimpi itukan untuk adek saya. 

Apa motor yang ingin saya beli itu ? 

Motor yang ingin saya beli itu adalah motor ninja zx250fi. Yakni motor semi moge atau motor yang sudah bisa dikatakan sebagai motor moge, untuk motor yang saya miliki masih motor kecil yakni Ninja 250fi keluaran 2019, karena motor dikatakan motor gede kalau cc nya sudah diatas 250cc. Mengapa saya katakan semi moge, karena sudah memiliki 4 silinder atau 4 pisoton.

Sepertinya untuk motornya yakni ninja ZX250, yakni ninja dengan 4silindeer, namun belum diluncurkan di indonesia karena kita sekarang sedang berhadapan dengan wabah COvID-19.

Comments