Logout Media Sosial

Beberapa hari ini saya udah berusaha untuk tidak membuka dan mengaktifkan jejaringan sosial saya, yang mengharuskan saya untuk berinterasi dengan penguna lainya.

Mengapa ini saya lakukan ?
Sumber Foto: tempo.co.id

alasan saya untuk sementara mengnonaktifkan jejaringan sosial saya (BBM, dan FB kecuali Twitter tetap saya aktifkan) berusaha untuk merasakan bagaiman rasanya kalau saya tidak mengunakan beberapa aplikasi tersebut untuk dua minggu kedepanya. Setelah itu kemungkinan saya akan mengaktifkannya lagi, kecuali facebook, sepertinya saya biarkan terbelangkalai dulu biarkanlah saya mengunakan twitter terlebih dahulu, karena twitter disini saya merasakan sedikit interasi dengan penguna lain. Alasan keduanya untuk menengelamkan diri, dalam artian tidak muncul dijejaringan sosial tersebut, dan berusaha menghemat waktu karena kalau aktif otomatis saya akan mengecek jejaringan sosial tersebut. 


Untuk beberapa saat (Hari) saja akan mengoptimalkan blog saya ini untuk mencurahakan segala unek-unek dikepala ini, dan dari pada saya harus mengupdate status di wall facebook atau pun di BM mendingan saya menulis ide dalam kepala ini dan menuangkannya dalam bentuk artikel singkat menskipun kalimat yang ada masih dibawah 200 kata, tapi itu tidak masalah sekalian mengasah daya pikir dan daya tulis saya lagi. Salam bloger.

Comments