Termakan Tipu Daya Laki-laki

Hmmm....sudah lama juga saya belum udpate blog sederhana ini, namun inilah tempat saya menuangkan ide dan hasil pemikiran saya.
Baiklah Kali ini saya akan mengulas mengenai tipuan halus laki-laki, terhadap perempuan, meskipun saya seorang laki-laki bukan berarti saya tidak boleh menuliskan hal tersebut. ini berkaitan dengan masalah perasaan terhadap perempuan.
Pernahkah kamu (utk Perempuan) Kalau seorang laki-laki mencintai mu dikarenakan kamu cantik ?

Jika hal tersebut yang pertama keluar dari mulutnya ketika ia menyatakan perasaanya kepada mu , berarti itu cinta yang salah.
Mengapa saya katakan salah ?
Karena kecantikan seorang perempuan tidak akan bertahan lama, apalagi kalau kecantikan tersebut merupakan kecantikan fisik, otomatis akan termakan oleh usia, semakin bertambah usia seorang perempuan maka kecantikannya pun berkurang, jika hal tersebut terjadi otomatis rasa cinta laki-lakimu yang mencintaimu karena kecantikan mu akan luntur dan ia akan berpaling kepada orang lain yang lebih cantik dari dirimu dan akan mencampakan mu.
Tapi anehnya banyak perempuan yang berbunga-bunga hatinya ketika laki-laki mengatakan dia cinta karena kecantikannya, seolah-olah diatas kepalanya bertaburan lambang hati, you know lah :D apa yang terjadi dan dirasakan perempuan ketika mendapatkan pujian, mungki pipinya memerah atau salah tingkah.
Cinta itu tidak perlu adanya sayarat, sehingga kita bisa mencintai seseorang, namun hal tersebut jarang sekali terjadi, yang ada cinta selalu ada syaratnya.
Sekitan celotehan dari saya yang singkat ini, semoga dapat mencerahkan.

Comments