Seorang Pemuda Meninggal Di Lokasi PT ANI 2 Pahauman

Hari ini tanggal 12 Januari 2015, karyawan PT ANI 2 Pahauman di gegerkan dengan meninggalnya seorang pekerja kontraktor di Pabrik pengolah Kelapa Sawat tersebut.
Menurut penuturan beberapa saksi, bahwa pemuda tersebut memancing di kolam tempat air bersih untuk PT ANI 2 Pahauman, dengan ditemani 2 orang temannya dan diketahui salah satu dari temannya tersebut merupakan paman dari pemuda tersebut.
Pemuda yang meninggal diketahui berumur 18 tahun dan hingga saat ini belum diketahui nama sebenarnya dari pemuda tersebut.
Dia terpeleset di kolam air tersebut di karenakan dia tidak bisa berenang menyebabkan dia tengelam, dan temannya pun tidak bisa menolong karena sama-sama tidak bisa berenang juga.
Menurut kesaksian dari salah satu karyawan di PT ANI 2 Pahauman, waktu pemuda itu tenggelam jam 14.00 an, dan baru bisa di evakuasi setelah, satu jam lebih, dikarenakan ketika akan dilakukan evakuasi korban susah di tarik, meskipun yang membantu mengevakuasinya banyak, setelah selesai di evakuasi mayat pemuda tersebut akhirnya di bawa mengunakan ambulance dari puskesmas Pahauman setelah mendapatkan ijin dari kepolisian yang mengawasi evakuasi dan menurut rencananya akan langsung di bawa ke pontianak, dan karena korban bukan orang setempat dan diketahui berasal dari pulau Jawa, kemungkinan mayatnya akan di semayamkan kesana.(mks)

Comments