Mengapa Yang Cantik atau yang Tampan Tamil di Televisi (Pembaca Berita, Presenter, Filem, FTV atau Sinetron) ?

Sumber: http://pusatfakta.com/wp-content/uploads/2014/01/Photo_Wanita_Cantik_01.jpg

Berikut ini saya tuliskan alasan mengapa harus yang cantik atau yang tampan yang sering tampil di Tv apalagi yang berkaitan dengan dunia hiburan
1. Membuat Penonton Betah Menonton
Jika yang jelek-jelek tampil di tv membuat orang-orang yang menonton televisi merasa tidak betah karena yang tampil di layar televisi mereka tidak cantik atau tidak tampan. Tapi jika yang tampil tampan-tampan atau cantik-cantik membuat mereka betah menonton acara tersebut dan membuat mereka selalu menantikan acara tersebut.
2. Yang Tampan atau Yang Cantik Selalu Di Idolakan
Pemain maupun pembawa acaranya cantik-cantik dan tampan-tampan membuat penonton mengidolakan mereka bayangkan saja jika pemainnya tidak cantik dan tampan, pasti tidak akan dijadikan idola, gimana mau menjadikannya idola jika penonton awal acara saja sudah malas menonton acara tersebut.
3. Biar Laku
Pembuat acara tersebut mempunyai tujuan yakni biar acara mereka laku dan banyak di tonton, karena dengan pemeran yang cantik ataupun tampan bisa jadi membuat acara mereka digemari oleh penonton mereka.
4. Ajang Cuci Mata untuk Penonton
Dengan adanya para pemeran ataupun pembawa acara yang tampan ataupun cantik membuat penonton berkeinginan melihat yang bening-bening dan sebagai ajang cuci mata mereka karena disuguhi dengan para pemain yang cantik atau pun tampan, dan bisa jadi mereka sebagai kiblat mereka dalam hal berbusana.
Begitulah ulasan singat saya mengenai acara pertelevisian yang menampilakan orang-orang yang cantik maupun tampan, kalau ada yang mau meambahakan di persilahkan.

Comments