Golsat Sun Mengecewakan Saya


Sumber gambar: www.tokopedia.com

Bagi pencita siaran televisi dan suka track siaran luar yang disiarkan lewat satelit luar pasti sudah tidak asing lagi dengan pealatan tempur yang berupa reciver.
Reciver ini bermacam-macam sesuai kebutuhan masing-masing.
Disini saya menuliskan kekecewaan saya terhadap reciver besutan Golsat yakni golsat sun, dimana dispesifiknya menyatakan sudah full HD, tapi nyatanya ketika dicoba dengan siaran tv yang sudah HD ternyata tidak bisa, ini terjadi pada saat saya mencoba membuka Bein 1 2 dan 3 Honkgong, ternyata videonya nga suport, hal ini menandakan kalau sebenarnya Golsat Sun tersebut benar-benar belum HD, dan saya merasa tertipu dengan spesifik yang ada di kotak boxnya, bagi yang mau beli golsat Sun yang katanya Full HD, mendingan urungkan saja niat tersebut karena hal tersebut bisa membuat kamu kecewa terhadap siaran yang akan ditanggap atau yang kamu inginkan, mendingan cari reciver yang lain yang benar-benar HD, salam forsat, bagi yang suka tracking siaran luar apalagi bagi yang pencita sepak bola.

Comments