Ke Putus Asaan

Biarlah dirimu melanjutkan hubunganmu
Hubungan mu dengan Kekasih Mu
Rasaku
Kusimpan saja untuk menjadi kenangan
Kan ku lanjutkan hubungan ku dengannya
Aku rasa kamu tidak tahu
Perasaan ku pada mu
Perasaan Seorang Pria menambakan seseorang seperti mu
Seorang pria yang menambakan calon istri yang ia cita-citakan
Itu semua hancur
Aku tidak akan mau menghancurkan hubungan mu dan dia
Aku pun tidak mau menyakiti orang yang mencinta ku
Meskipun jauh dari kriteria ku
Memang ada semangat dalam diriku ketika mulai mengenalmu
Tapi itu hilang dan redup ketika mengetahui tentang hubunganmu
Yang tak mungkin aku ganggu
Tapi, biarkan nasib dan jodoh yang bicara serta waktu yang menentukan
apakah bisa denganmu atau tidak
Aku tidak akan menggangu hubunganmu dan dirinya
Akupun tidak akan menyia-nyiakan orang yang mencintai ku.

Comments