Blog Pribadi Ku Tidak Ada Yang Membacanya

Sudah sekian lama saya menulis di blog yang isinya menceritakan kehidupan pribadi saya, pertama-tama saya mengunakan alamat makas-makas dengan embel-embel blogspot.com diakhrinya.
Namun, karena merasa tidak tertarik dengan alamat tersebut akhrinya saya ganti dengan ctatnharinku.blogspot.com, memang saya selalu setia mengunakan blogspot meskipun pernah juga mengunakan wordpress dan multiply namun saya tetap tertarik dengan blogspot. Karena telah terbiasa mengunakan blogspot dari tahun 2008, blog yang berisikan tentag diri saya sehari-hari, meskipun jarang saya update setiap saatnya. Tapi setidaknya dalam satu bulan saya bisa menerbitkan 4 tulisan.
jika di lihat dari pageview, blog pribadi saya tidak pernah terjamah oleh pengunjung begitu juga dengan isinya tidak ada yang memview.
Hal ini di mungkinkan karena blog ini memang tidak saya promosikan, dan alamatnya juga jarang saya promosikan di jejaringan sosial.
Karena tidak di promosikan maka blog pribadi saya tersebut tidak di baca oleh orang lain.
Memang ada keuntungannya, jika tidak ada yang membacanya karena segala rahasia kita tidak ada yang tahu, dan anggap saja sebagai diari kita, dan kelah dapat di baca oleh anak maupun cucu kita, ngarep :-) .

Comments

  1. banyak yang baca itu gan...
    pageviewnya aja malah lbh banyak dari blog yang saya promosikan...
    followernya juga banyak...
    lha blog ku duuuiiikiiittt banget...

    ReplyDelete
  2. Gua juga mengalami Hal yg sama Bro, lagian gua juga belum gitu paham soal blog ini alias belajar
    mampir ya ke blog aku
    partoba@blogspot

    Gimana ya cara ganti Linknya?

    ReplyDelete
  3. Hai mampir juga ke Blog ku yahh http://reginahalent.blogspot.com/

    ReplyDelete

Post a Comment