Cara Melihat Orang Yang Sering Melihat Profil Kita di Facebook (Tampa Aplikasi)

Pada bagian ini saya membagikan trik sedikit bagi pengunga facebook, munkin kalian telah meginstal aplikasi tertentu di facebook anda yang kegunaanya untuk melihat siapa saja yang sering melihat profil kita di Facebook bukan ??
Atau anda pernah mengikuti dan diharuskan menyukai sebuah halaman di facebook dimana kalian berharap dapat mengetahui siapa-siapa yang telah melihat profil kita di facebook ?Itu semua sebenarnya hoax (bohong), mengapa bohong ?? karena hal tersebut tidak benar 0.1% coba saja anda lakukan, pasti yang sering melihat profil anda bukan dia, coba tanya saja sama dia, Jika anda bernai dan jika ia jujur ?? :DBaik dari pada saya panjang lebar menjelaskan yang diluar judul diatas maka saya akan memaparkan sedikit trik yang sederhana unuk anda.Coba masuk di Profil anda disebelah kirik ada kolom teman-teman yang menjadi teman anda, perhatikan daftar tersebut, itu adalah orang-orang yang sering berinteraksi dengan anda baik itu mengomentari status, chet dengan anda, dan jika ada orang dari daftar tersebut ternyata tidak pernah melakukan akitivitas dengan adn baik itu merespon status anda maupun chet dengan anda berarti orang tersebut menyukai anda jika ia lawan jenis anda atau pengemar anda dan bisa juga ia sedang memata-matai anda (Seram ko memata-matai emang saya penjahat atau saya orang pentig ??).Iut sedikit tips dari saya semoga bermanfaat, jangan lupa tinggalkan jejak dengan cara memberi komen atau reaksi dari anda.

Comments