Mayat Tampa Identitas Di temukan Di Dusun Lenggot Desa Pahauman Kab. Landak Kalimantan Barat

pada tanggal 29 Agustu 2009, masyarakat dusun lenggot digegerkan dengn temuan sesosok mayat tampa identitas. mayat tersebtu di temukan oleh seorang yang bernama Ripen, ketika itu, mereka sedang berkerja di ladang yaitu gotong royong (dayak = Balale)mereka terasa terusik ketika anjing priharaan mereka seperti merebutkan sesuatu.
Ayahnya Ripen menyuruh anaknya untuk melihat apa yang terjadi dan ayahnya kira itu merebutkan Cacing tanah.ketika si ripen ini mengawasi, alahkah sangat terkejunya ia melihat sesosok mayat yang sebagaian sudah busuk dan nampak tengkoraknya. hal tersebu langsung mengegerkan orang-orang yang ikut membantu Pak Iran yang mempunyai ladang tersebut. hal tersebut langsung dilaporkan kepada kepala dusun lenggot (Sa'inin), dan ia langsung melaporkannya kepada polisi. dari ciri-ciri yang terlihat orang tersebut memakai sal, dengan rambut pendek tinggi sekitar 160 cm.
dugaan sementara menyatakan bahwa orang tersebut bukan penduduk dusun lenggot maupun dusun tetangga.
kejadian ini terjadi di jalan yang menghubungkan antara jalan kelapa sawit yang ada di Barekop dengan jalan Pahuman - Ngabang,dan dari ciri-cirinya orang tersebut seperti sales, dan dirampok orang atau juga kemungkinan orang tersebut dibunuh ditempat lain dan dibuang di daerah tersebut.
dalam saku orang tersebut hanya ditemukan recehan yang berjumlah Rp. 1400 dari tempat itu polisi membawa mayat tersebut kerumah sakit terdekat guna melakukan otopsi.

Comments

Post a Comment